MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Bentuk Divisi Baru yang Memproduksi Drivetrain

JUL 24, 2020@13:00 WIB | 361 Views

Mercedes-benz kembali membentuk sebuah divisi baru, yang bertugas untuk menangani produksi drivetrain untuk perusahaan mobil mewah ini, yaitu Mercedes-Benz Drive Systems. Nantinya juga, divisi ini akan menjadi pemasok untuk sistem penggerak kendaraan mercedes-benz, termasuk untuk program e-mobility.

Mercedes-benzberharap, dengan adanya divisi ini, maka semua produksi perusahaan dapat bersinergi, dan mengurangi pengeluaran perusahaan. Mercedes-Benz Drive Systems ke depannya akan menyatukan semua semua pengerjaan dari bidang pengembangan, produksi dan bidang terkait dan fungsi lintas-divisi seperti manajemen kualitas, perencanaan, dan pembelian dalam satu atap. Juga sebagai sebagai penyedia sistem internal, dan bertanggung jawab untuk produksi mesin dan transmisi, baterai dan drive listrik, serta masalah perangkat keras dan perangkat lunak terkait.

Markus Schäfer, yang bertanggung jawab untuk penelitian dan pengembangan di Grup Daimler dan bisnis yang beroperasi di Mercedes-Benz Cars, bermaksud untuk menggunakan divisi baru ini untuk mengembangkan sistem penggerak, pabrik, dan area pengembangan masa depan.

"Saya yakin bahwa fokus ini akan mendukung kami dalam tujuan ambisius untuk dapat memberikan pelanggan kami rangkaian produk bebas CO2 lengkap dalam waktu kurang dari 20 tahun," kata Markus Schäfer.

Mercedes-Benz Drive Systems dipimpin oleh Frank Deiß, yang juga mengepalai Powertrain Production dan situsnya di Untertürkheim, Jerman. Selain itu juga Torsten Eder dan Andreas Friedrich yang berada setingkat dengan Frank Deiß. Eder akan memimpin pengembangan Powertrain, sementara Friedrich akan menjadi kepala pengembangan eDrive mulai 1 Agustus di mana ia menggantikan Jochen Hermann yang telah pindah ke AMG.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
mercedes benz drive systems