MENU
icon label
image label
blacklogo

Menjelajahi Kawasan Gunung Bromo dengan New Triton Athlete

JUL 13, 2018@20:30 WIB | 85 Views

Penggunaan New Triton Athlete sebagai kendaraan yang cocok digunakan di medan dan semi off-road ditunjukkan melalui perjalanan yang dilakukan dari Kota Malang menuju kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk menyaksikan Hari Raya Yadya Kasada yang merupakan upacara adat tahunan suku Tengger. Pada upacara tersebut, masyarakat suku Tengger memberikan persembahan kepada Sang Hyang Widhi dengan cara melemparkan sesajen kedalam kawah Gunung Bromo.

New Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang menjadikan model double cabin ini tampil lebih sporty dan stylish. Selain itu, mobil ini juga menawarkan kenyamanan lebih melalui penggunaan Keyless Operating System (KOS), Push Start Button, Power Seat, dan Leather Seat Material dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Selama perjalanan New Triton Athlete melewati berbagai medan, mulai dari jalan aspal di Malang, jalan berbatu dan menanjak saat menuju perkebunan apel di Wonokitri, Kab. Pasuruan, hingga menjajal kemampuan fitur 4x4 dan tersedia dalam pilihan transmisi AT dan MT ini di hamparan pasir area Gunung Bromo yang terkenal dengan nama Pasir Berbisik.

Berbekal segudang fitur dan performa mesin diesel berkode 4D56 yang sudah melegenda, New Triton Athlete menawarkan pengalaman baru bagi konsumen yang memiliki passion dan hobi aktivitas luar ruang.

New Triton Athlete memberikan fungsi lebih dari sebuah kendaraan kabin ganda yang berfungsi untuk membawa barang dan memiliki kemampuan off-road, yaitu kenyamanan layaknya kendaraan penumpang serta desain eksterior dan interior yang stylish sehingga mampu merefleksikan kepribadian konsumen kaum urban yang berjiwa petualang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
triton,
#
athlete,
#
bromo