MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Senna 2019 Black Amethyst VIN005 Siap untuk Dilelang

JAN 18, 2019@19:00 WIB | 3,722 Views

Barrett-Jackson sebagai paying hokum atas penjualan McLaren Senna 2019, mobil ini telah terjual habis sejak debutnya pada tahun 2017.  Kabarnya Senna 2019 yang memakai VIN 005 dan merupakan salah satu dari 500 mobil yang telah dibangun McLaren dalam proses produksi. Pada contoh warna eksterior Amethyst Hitam di atas aksen hitam. Warna ungu tua dalam beberapa kondisi pencahayaan, sentuhan eksotis  dan untuk supercar McLaren teringan yang pernah ada.

Sektor powertrainnya menggunakan mesin berkapasitas 4.0-liter, V-8 twin-turbocharged di tangan yang menghasilkan 789 hp dan torsi 799Nm. Cukup powerfull, bodywork yang licin menerjang angin, memungkinkan Senna bergerak 0-62 mph dalam 2,8 detik dan 0-124 mph terjadi hanya dalam 6,8 detik. Pencapaian yang luar biasa. Dengan kecepatan tertinggi 211 mph, pencapaian yang benar-benar layak untuk nama Senna. McLaren memberi nama supercar itu setelah mendiang Ayrton Senna, yang merebut tiga kejuaraan dunia Formula 1 untuk McLaren.

Di sekitar lintasan, Senna menciptakan downforce senilai 635 kg untuk menekan mobil ke trotoar. Supercar ini juga berbobot hanya 2.641 pound atau 1197 kg dan telah dilengkapi sistem ProActive Chassis Kontrol McLaren. Dengan wishbones ganda dan bagian depan dan belakang termasuk peredam adaptif saling berhubungan secara hidrolik. Sistem sensor menyampaikan info, yang digunakan suspensi untuk menyesuaikan redaman hanya dalam dua milidetik, sementara ban Pirelli P Zero Trofeo R memastikan cengkeraman maksimum.

Mungkin perlu waktu sebelum pemilik baru, Senna bersiaplah  dana sekitar $ 1 juta,  Sehingga bagi mereka yang ketinggalan saat pembelian di gelombang awal harus bertindak cepat di lelang Barrett-Jackson yang dijadwalkan pada minggu ini di Scottsdale, Arizona.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mclaren,
#
mclaren senna,
#
black amethyst