MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Perkenalkan Livery Untuk Mobil Formula E Pertama

JUN 29, 2022@10:30 WIB | 195 Views

McLaren, yang baru saja masuk ke ajang Formula E, akhirnya meluncurkan livery untuk mobil pertama mereka di seri balap single-seater listrik tersebut.

Tim McLaren baru akan masuk pada tahun 2023, untuk memulai peraturan Gen3, dan karena itu McLaren akan hadir dengan sebuah mobil baru. Dibandingkan dengan pendahulunya, mobil bersudut yang terlihat seperti jet tempur ini menawarkan motor ekstra, bobot yang lebih ringan 132 lb (60 kg), 134 hp tenaga lebih banyak (136 PS / 100 kW), dan kecepatan puncak lebih tinggi 26 mpj (40 km/jam). Dan di atas semua itu, karena kekuatan sistem pengereman regeneratif barunya, jadi tidak ada rem belakang tradisional sama sekali.

Mobil McLaren yang belum diberi nama itu akan menggunakan powertrain yang dipasok oleh Nissan. Ini juga memakai skema warna baru tim, dengan warna Papaya Orange sebagai warna utama, ditambah dengan aksen biru muda yang baru, dan diakhiri dengan warna hitam dengan pola papan sirkuit.

Livery ini sebenarnya terlihat lebih baik daripada yang ada di mobil Formula 1 mereka, MCL36. Sementara MCL36 mungkin memiliki lebih banyak warna oranye daripada yang satu ini. Warna Formula E, di sisi lain, jauh lebih seimbang, dan jauh lebih mudah untuk mengetahui apa warna utama desainnya. Aksen oranye pada penutup roda juga merupakan sentuhan yang bagus.

Sementara itu, Formula E sebelumnya sudah meluncurkan mobil balap generasi ketiga yang akan bersaing di sirkuit jalanan di seluruh dunia tahun depan. Olahraga ini menyebut mobil ini sebagai mobil tercepatnya, karena mampu mencapai kecepatan 200 mpj (322 km/jam).

Untuk memungkinkan mencapai kecepatan hingga 200 mpj (322 km/jam), mobil Gen3 baru dilengkapi motor baru yang mampu mengeluarkan 470 hp (350 kW/476 PS). Meskipun memiliki tenaga ekstra, bobotnya juga hanya 840 kg (1.852 lbs), 60 kg (132 lbs) lebih ringan dari mobil keluaran sebelumnya. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
formula e,
#
mclaren,
#
ev,
#
livery