MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Luncurkan 570S Spider Limited Edition di Kanada

AUG 12, 2018@10:25 WIB | 37 Views

Untuk memperingati perayaan Great White North, McLaren Special Operation meluncurkan McLaren 570S Spider Limited Edition di Kanada. Supercar McLaren ini memiliki elemen eye-catching dari kombinasi Silica White dan aksen red carbon fiber di dalam yang memberikan warna kombinasi yang sempurna untuk perayaan Great White North. Tidak cukup sampai disitu, McLaren Special Operation telah merancang 1 set ban baru 10-spoke ringan dengan Stealth. Supercar McLaren ini memberikan paket eksterior Carbon Fiber dengan aksen Defined Carbon Fiber. Bagian eksterior ini  dimodifikasi dengan Canadian Maple Leaf di panel decklid belakang, Red Carbon di bumper depan, dan ventilasi udara samping.

Untuk interior, MSO menggabungkan Alcantara merah cerah lapisan atap dengan kemudi dengan jahitan berwarna merah kontras. Dan juga diberikan badge khusus sebagai identitas 570S Spider Limited Edition.

Untuk komponen mekanis belum ada perubahan ataupun modifikasi yang dilakukan supercar ini. 570S masih disupport dengan mesin V8 twin-turbo 3.8 liter yang memberikan kekuatan 570 PS dan 600 Nm. Supercar ini mampu mencapai kecepatan 0-60 mph atau sekitar 96 kmh dalam 3,1 detik saja dan kecepatan maksimumnya hingga 204 mph atau 328 kmh.

McLaren  570S Spider Limited Edition hanya akan dibuat 5 unit saja. 3 unitnya tersedia melalui MclAren Toronto, sementara McLaren Vancouver dan McLaren Montreal akan mendapatkan masing-masing 1 unit.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
mclaren,
#
limited edition,
#
kanada