MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 720S Lebih Premium akan Tampil di Pebble Beach Lawn

AUG 21, 2017@10:30 WIB | 216 Views

Mclaren Special Operations (MSO) dikabarkan telah merancang model khusus 720S  untuk penggila mobil supercar. Mobil nantinya akan dipamerkan oleh Michael Fux di Pebble Beach Lawn.

CEO McLaren, Mike Flewitt, mempersembahkan mobil tersebut ke Fux di Monterey, menjelang peluncuran resminya di 'Concept Lawn' di Concours pekan depan.

Supercar ini disajikan dengan baluran warna unik yang disebut 'Fux Fuchsia'. Guyuran cat berwarna grey itu memperindah tampilan dibagian eksterior. McLaren 720S diciptakan untuk Mr Fux sebelum dikembangkan oleh MSO. Dengan cara ini, pelanggan dapat mempertahankan eksklusif atas penggunaan kendaraan McLaren lainnya.



"Ini merupakan kendaraan yang memiliki nilai seni yang tinggi. Kendaraan ini untuk memenuhi persyaratan pelanggan yang paling menuntut dan kemudian memberikan harapan integral dari layanan yang ditawarkan oleh Mclaren Special Operations," kata eksekutif penjualan dan pemasaran McLaren, Jolyon Nash seperti dilansir Carscoops.

 MSO memberikan suatu nilai seni yang tak terbatas untuk menyesuaikan kendaraan McLaren sesuai dengan kebutuhan dan selera pelanggannya mulai dari warna dan finishing cat yang unik, warna kulit, jahitan dan bahan eksotis semuanya dapat dipesan terlebih dahulu.

Untuk membedakan dari model sebelumnya, McLaren 720 yang dibuat dengan MSO ini bisa ditemukan di bagain velg besar yang diberikan lips warna senada dengan body.

Kemudian dibagian seluruh bagian kabin disajikan dengan warna putih, hal ini untuk memberikan kesan premium pada kendaraan ini.  Lalu beberapa piranti juga dilengkapi dengan serat karbon dan jok dibungkus dengan kulit berkelir putih dengan jahitan putih yang dapat dipesan terlebih dahulu.

Komponen lainnya termasuk knalpot dan surround Stealth Grey, dan beberapa komponen serat karbon dari kisaran MSO Defined. Meskipun MSO tidak menyebutkan harga secara rincian, Namun McLaren menyebutkan untuk membuat 720 S lebih luxury akan dikenakan biaya lebih dari USD 280.000 atau setara Rp 374 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s,
#
blackauto,
#
autonews,
#
mclaren