MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 570GT 2018 Sport Park, Tampilan Lebih Sharp

JAN 12, 2018@15:00 WIB | 212 Views

McLaren diawal tahun ini memperkenalkan sports series untuk 2018, khususnya untuk model 570 GT dan membuat mobil tersebut sedikit lebih sharper dibanding tahun sebelumnya.  Namun secara khusus, konsumen antusias McLaren  ingin ada upgrade kinerja mesin untuk 570GT, dengan pola mengemudi lebih rileks dari seri 570S Coupe atau Spider. Nah, baru saja McLaren melahirkan sosok 570GT Sport Park.

Nah lebih fokus lagi secara esensi edisi sport pack telah mengubah dari 570 GT menjadi 570S dengan livability yang lebih besar.  Seri 570GT menawarkan bagasi untuk kargo ringan. Pihak McLaren menegaskan steering rack lebih cepat, pegas lebih kaku, dan damper actuator identic dengan  milik 570S Coupe dan Spider.

“Antara 570GT dengan Sport Park memiliki fitur control elektronik yang sama seperti ‘S Tune’ dan menggunakan ban Pirelli P-Zero Corsa. Dikombinasikan dengan standard carbon ceramic brake rotors baru, untuk mengupgrade pengalaman berkendara yang identik dengan milik 570S,” tutur McLaren.

Mungkin banyak pembeli 570GT berfikir jika Sport Park terlihat lebih mewah.  McLaren menambahkan  new electrochromic roof, dengan warna yang bisa dikontrol oleh customer.  Contohnya, saat hari terik, atau cerah di pagi hari, panoramic roof mengalirkan listrik untuk mengubah kaca menjadi buram.

Update Sport Series mencakup lima paket edisi untuk 570 GT. Pelanggan dapat memilih warna eksterior Silica White dengan Saddle Tan dan Carbon Black di bagian interior. Gabungan warna antara Pasific Blue dengan Jet Black dan Areia, Blade Silver dengan Natural Tan dan Carbon Black, Fire Black dengan Jet Black dan Areia, serta Strom Grey dengan Jet Black dan Almond White. [Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
mclaren,
#
mclaren 570gt sport park 2018