MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Enthusiast Diajak Untuk Ikuti Track Experience di Italia

MAY 22, 2018@15:30 WIB | 105 Views

Bagi Anda Black Pals, penggemar dan  pengoleksi mobil Maserati. Kini marque mewah Italia tersebut membuat serangkaian program untuk memperkuat pengalaman driving di trek balap, dengan program bernama Master Maserati. 

Pabrikan Italia tersebut pada Rabu kemarin mengumumkan The Master Maserati Track Experience, di Parma Italia, yang dibagi menjadi tiga program. Pertama kelas, Master on Track,  yang dibagi menjadi empat pengalaman track secara terpisah.  Kelas kedua "Master off-road," yang membawa peserta pada dua kursus. Sedangkan program ketiga "Master Incentive", dikhususkan untuk kelompok dan perusahaan yang dapat dipersonalisasi untuk kebutuhan pelanggannya.

Di sirkuit tersebut, berbagai macam varian mobil Maserati seperti Quattroporte, Ghibli, Levante, Gran Turismo dan GranCabrio. Pihak Maserati tidak menyertakan sports car dan sedan mewahnya untuk mengikuti kelas Master off-road.

Nah pecinta sejati Maserati,  program Master Maserati ini dikemas sedemikian menarik. Ada fase praktek, kemudian berlanjut ke kualifikasi, fase Race dan Championship. Keempat fase tersebut akan mewakili kemampuan driving dan tingkat keterampilan. 

Untuk program awal, akan melibatkan  GrandTurismo Sport GT4 di sirkuit, yang akan diramaikan oleh Andrea Bertolini, juara dunia FIA GT1 4 kali. Pembalap tersebut akan menahkodai MC12 Versione Corse. 

Di kelas pemula, Maserati akan memberikan analisis data telemetrik untuk membantu pengemudi mengetahui kesalahan mereka selama melahap trak. Sekaligus menjadi pelengkap agar mereka mampu meningkatkan kinerja di setiap trek.

Bagi Black Pals yang berminat, daftarkan diri Anda dengan paket USD760 atau Rp10 jutaan di program practice. Sedangkan untuk program kejuaraan, Anda akan dikenai paket USD7400 atau Rp104 jutaan. Sedangkan kelas Master Incentive dapat dikombinasikan dengan program Maserati lainnya, seperti factory tour atau kunjungan ke Museum Motor Panini, di Modena Italia. Perlu Anda catat, program ini akan bergulir sejak musim panas dimulai dan berjalan hingga pertengahan Oktober 2018. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
maserati,
#
master maserati,
#
track experience