MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Venatus Jadi Versi Hardcore Dari Lamborghini Urus

MAR 14, 2019@16:00 WIB | 813 Views

Apakah mungkin untuk menempatkan lebih banyak sudut pada bodywork Lamborghini Urus? Mansory berpikir begitu, itulah sebabnya mereka merilis Mansory Venatus, versi modif SUV Lamborghini yang kondang tersebut.

Ia mendapat pengerjaan ulang yang komprehensif di bagian depan dan belakang untuk membuat sesuatu yang terlihat lebih agresif daripada versi standarnya.

Ventatus menggunakan tenunan serat karbon Mansory untuk bagian-bagian baru. Seperti bumper depannya. Lewatlah sudah elemen-elemen desain kontroversial, diganti dengan intake udara terbuka lebar, ditata untuk membuatnya terlihat sangat agresif.

Asupan udara depan yang baru melalui kap mesin mendapat desain ulang dengan empat ventilasi baru dan tiga set ventilasi fender di kedua sisi.

Spoiler samping teritegrasi dengan fender yang simetris ke belakang. Sayap belakang yang baru berada di atas kaca belakang, dilengkapi dengan dua spoiler belakang lebih panjang, yang terpasang pada bagasi.

Desain bumper belakang kini baru dan diffuser belakang ikut membungkus pipa knalpot tengahnya. Mesin belum disentuh untuk saat ini.

Tapi Mansory memang gerah memasang velg baru, desain Yavin 24 inci yang menggunakan jari-jari sempit untuk meningkatkan ventilasi rem.

Di dalam kabin, perubahannya tidak terlalu ekstrem, Mansory telah memasang set pedal aluminium baru dan setir yang didesain ulang. Pelapis lantai dan sisipan serat karbon juga terlihat. Keren.. [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
urus,
#
mansory,
#
venatus,
#
auto news,
#
mansory venatus