MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus CT 200h Makin Sporty dengan Sentuhan TRD

AUG 31, 2017@14:30 WIB | 425 Views

Banyak berbagai produsen mobil ingin berlomba-lomba untuk mengeluarkan inovasi baru untuk diterapkan pada modelnya. Hal ini dilakukan agar para pelanggan-nya tidak bosan dengan model yang gitu-gitu saja.

Hal inilah yang dilakukan oleh produsen mobil premium asal Jepang, Lexus. Mereka belum lama ini menawarkan paket untuk model hatchback premium-nya yaitu Lexus CT 200h. Model di segmen hybrid ini hadir sejak tahun 2011 dan baru mengalami perubahan penyegaran pada tahun 2017.

Supaya namanya terus bersinar dan tidak redup, Lexus memasangkan beberapa aksesoris khusus racikan tuner Toyota yaitu dari Toyota Racing Development (TRD). Aksesoris yang ditawarkan tidak terlalu banyak hanya di bagian ekterior saja. Namun dengan penambahan komponen tersebut mobil ini terlihat kian sporty dan ganteng.

Pada bagian depan terdapat gril diaplikasikan bahan krom yang gelap. Lalu penerangan utama diganti menggunakan lampu yang sama dengan tipe F-Sport. Masih di bagian depan, ditambahkan pula spoiler berikut splitter serta side skirt TRD. Keduanya di cat dengan warna two tone yaitu putih dan hitam.

Melangkah kebelakang terdapat diffuser TRD berukuran besar. Menambah kesan garang, dipakai empat pipa knalpot TRD yang terdiri dari dua sebelah kanan dan dua sebelah kiri. Selain itu spoiler atap yang cukup menonjol lengkap dengan lampu rem.

Untuk jantung pacunya sendiri, Lexus CT 200h tidak mengalami perubahan. Hatchback ini dibekali dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.800 cc yang terhubung ke motor listrik. Tenaga yang diperoleh dari kedua mesin tersebut menjadi sebesar 134 hp. [ddy/timBX]

Tags :

#
lexus ct 200h,
#
lexus,
#
blackauto,
#
autonews