MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador "Zero Fighter" Kawinkan Liberty Walk Kit Dengan Tampilan Warbird

DEC 02, 2020@08:30 WIB | 434 Views

Di ujung masanya sang Aventador mulai berpindah lantara Lamborghini sudah mulai menjamah ke wilayah penerus hybrid V12. Namun di lini supercar ini barangka tak akan pernah membosankan, apalagi jika Anda bisa menerapkan body kit Liberty Walk.

Kato Wataru dan kelompok spesialis widebody merilis paket ini sekian tahun lalu dan tidak pernah berhenti berinovasi. Mereka menambahkan opsi karbon serta meluncurkan Silhouette yang tidak mengikuti konvensi widebody. Akan tetapi kit lawas juga bisa berkesan jika dipadukan dengan livery yang tepat.

Perlu diketahui bahwa Zero Edition Aventador ini termasuk dalam seri "LB-R Fighter Works" yang juga telah bermula sejak bertahun-tahun lalu, dengan Murcielago, jika kita mengingatnya dengan benar. Ferrari 458, Nissan GT-R, dan BMW i8 semuanya telah menerima perubahan bertema seperti ini, bahkan telah bisa dijumpai berdasarkan proyek tuningnya sendiri.

Sedangkan " Zero Edition" merupakan penghargaan untuk aircraft Jepang paling terkenal sepanjang masa. Mitsubishi A6M "Zero" adalah pesawat tempur jarak jauh. Itu diperkenalkan pada tahun 1940 dan banyak yang mengatakan itu adalah pesawat pengangkut paling mampu pada masanya. Zero pandai dogfighting ketika ditempatkan di tangan pilot Jepang yang terampil dan memiliki rasio pembunuhan yang luar biasa sekitar 12 banding 1.

Hal itu juga menawarkan sedikit perlindungan bagi pilot dan tidak gesit pada kecepatan tinggi. Tetapi untuk tujuan cerita ini, yang perlu kita ketahui adalah bahwa pembuatannya telah berlangsung 80 tahun lalu, dengan cat hijau, dan memiliki simbol merah besar (logo angkatan udara Jepang).

Kato itu seorang pasifis, cobalah untuk tidak tersinggung oleh koneksi PD II dan mari nikmati liverynya, yang juga tampaknya memiliki beberapa airbrushing untuk menyorot garis panel. Ada lebih banyak dari mereka karena banyak bagian dari kit berbadan lebar, beberapa di antaranya dibaut langsung ke logam Aventador. Dan untuk memastikan kelincahan berkecepatan tinggi tidak menjadi masalah lagi, sayap angsa raksasa ditempatkan di belakang. [asl/timBX]

Tags :

#
lamborghini aventador,
#
body kit liberty walk,
#
aventador