MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Sempurnakan Z250 ABS

AUG 24, 2017@15:00 WIB | 409 Views

Sukses dengan varian motor-motor sport 250 cc-nya, kini Kawasaki kembali melakukan inovasi terbarunya dengan meluncurkan warna baru dari sebuah motor dengan konsep Streetfighter yang gagah dan berani. Z250 ABS berwarna merah dengan velg dihiasi warna emas, membuat tampilannya menjadi lebih mewah. Memang perubahan Z250 ABS ini hanya pada warna saja, sementara itu dari segi design dan spesifikasi lainnya tidak ada perubahan.

Sebab, Kawasaki masih percaya diri melengkapi Z250 ABS ini dengan mesin 250 cc DOHC 2 silinder yang tangguh dan handal. Mesin tersebut juga dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih seperti teknologi Fuel Injection. Ya, mengusung teknologi fuel injection sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya, bukan hanya membuat perfoma mesin motor ini makin tangguh saja namun juga membuat motor ini lebih hemat bahan bakar.

Z250 memiliki karakter street-fighter sejati yang dinamis, agresif, dan berkelas. Dengan menggabungkan konsep Z1000 dan Z800, design-nya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan yang membutuhkan transportasi roda dua yang agresif, gagah, dan lincah. Memiliki panjang mencapai 2.010 mm serta lebar 750 mm dan memiliki tinggi hingga 1.025 mm menjadikan Z250 ABS ini lebih mudah digunakan serta memiliki berat yang lebih ringan yakni hanya 168 kg. Posisi duduk tegak dan setang lebar menjadikan karakter street-fighter sejati ini digemari para kaum urban yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara.

Kawasaki juga membekali naked dari Ninja 250 ini dengan teknologi assist and slipper clucth. Sistem ini membuat tarikan pegas kopling terasa sangat ringan. Lebih lanjut, tenaga yang tersalurkan semakin sempurna, meminimalisir hilangnya tenaga saat perpindahan gigi transmisi.

Motor yang dijual PT. Kawasaki Motor Indonesia seharga Rp 60 juta ini juga telah menggunakan sistem tambahan pada sektor pengeremannya, yakni  dengan menggunakan sistem teknologi Anti-Lock Braking Sistem yang akan mencenggah terjadinya ban slip ataupun terkunci ketika terjadi pengereman secara mendadak. [bil/timBX]

Tags :

#
kawasaki z250 abs,
#
kawasaki,
#
blackauto,
#
autonews