MENU
icon label
image label
blacklogo

Johann Zarco Targetkan Momentum Kebangkitan di Catalan

JUN 17, 2018@10:45 WIB | 55 Views

 (Johann Zarco)

Sejak dua seri terakhir, Johann Zarco selalu gagal naik podium. Saat menjalani balap di kampung halamannya di Prancis, Zarco terjatuh dan gagal finish. Lalu di Italia, Zarco finish di peringkat ke-10.

Meski gagal meraih hasil yang gemilang sejak dua seri terakhir, Namun Zarco tetap menatap balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya akhir pekan ini dengan rasa optimis.

 (Penampilan Johann Zarco bersama Monster Yamaha Tech3)

Optimisme itu muncul karena Zarco mendapatkan hasil yang cukup bagus saat melakoni tes tengah musim MotoGP 2018 di Catalunya akhir Mei lalu. Dua kali juara dunia Moto2 itu berada di posisi kedua pada tes yang digelar oleh pabrikan ban Michelin itu.

Bermodalkan hasil tersebut, pembalap yang akan segera bergabung dengan kTM jadi yakin kalau balapan di Catalan nanti akan jadi momentum kebangkitannya, dan kembali meraih hasil balap yang positif.

 (Zarco menatap balapan di Catalan dengan rasa optimis)

Dari enam seri balap MotoGP 2018, Johann Zarco sudah berhasil dua kali naik podium. Melalui hasil tersebut, Zarco untuk sementara berada di peringkat kelima klasemen pembalap MotoGP 2018 dengan raihan 64 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp catalan,
#
johann zarco,
#
monster yamaha,
#
auto sport