MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Debut - Rolls Royce Rilis Phantom 2018

JUN 04, 2017@11:00 WIB | 221 Views

Jelang peluncuran Phantom terbaru pada tanggal 27 Juli 2017, belum lama ini Rolls Royce merilis dua gambar penggoda dari mobil tersebut. Dua gambar yang diunggah di internet ini seakan memberikan desain Rolls Royce Phantom tidak banyak perubahan dari Phantom 2018.

Hal ini dibuktikan dari masih mudahnya mengenali bagian depan mobil. Gambar penggoda pertama menunjukkan grille depan Phantom yang telah di revisi dan logo Spirit of Ecstasy di atasnya. Sedangkan gambar kedua memperlihatkan dasbor dan menunjukkan aksen kayu dengan pola yang sangat rinci, serta jam analog.

Demikian seperti dilansir Carscoops. Sebelumnya pabrikan mobil asal Inggris itu telah mengkonfirmasi bahwa Phantom dibangun menggunakan platform alumunium agar beratnya lebih ringan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Manager Penjualan Global Rolls Royce di Asia Pasifik, Ian Grant, baru baru ini mengumumkan bahwa Phantom 2018 akan memiliki sistem kemudi empat roda. Belum ada detil spesifikasi yang dibocorkan oleh Rolls Royce termasuk soal mesin.

Namun diharapkan mobil premium asal Inggris ini akan menggunakan mesin V12 twin turbocharger sebagai standar. Kemungkinan Rolls Royce menawarkan pilihan mesin lain yaitu plug-in hybrid. [ddy/timBX]

Tags :

#
rolls royce,
#
rolls royce phantom,
#
rolls royce phantom 2018,
#
blackauto