MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Grand Cherokee dengan Mudah Melewati Kemacetan yang Panjang

MAR 24, 2017@10:33 WIB | 327 Views

Banyak orang selalu mengeluh dengan kemacetan yang panjang di perkotaan, namun bagi Jeep Grand Cherokee yang satu ini, hal tersebut bukanlah masalah. Sebab SUV ini sudah dimodifikasi sehingga suspensinya bisa diangkat tinggi-tinggi.

Seperti dilansir Carscoops,Grand Cherokee ini bisa melaju di atas kendaraan lain. Dinamakan Hub Rider, Grand Cherokee berkelir biru muda ini didesain oleh engineer asal Amerika Serikat, Scoot Beverly.

Perubahan yang dilakukan sangat ketara terjadi di bagian kaki-kaki Grand Cherokee, bagian tersebut dipasang pompa hidrolik untuk mengangkat tubuh mobil . Sumber tenaga pompa berada di balik bonnet yakni generator.

Cara untuk mengoperasikannya pun cukup mudah, pengemudi tinggal menekan tombol di bagian dashboard. Roda mobil langsung melebar dengan sendirinya lalu mengangkat tubuh mobil. Mobil dengan sendirinya langsung memiliki ketinggian untuk bisa melewati mobil  seperti jenis kendaraan SUV, MPV dan lainnya.

Tak hanya itu, Grand Cherokee ini juga dibekali dengan kamera yang dapat melihat mobil lain yang sedang meraka lewati.  Vice President of Marketing Verizon, Jay Jaffin mengatakan, dalam hal ini banyak yang bisa dilakukan dengan kendaraan ini. Mobil ini memiliki pengalaman berkendara yang nyaman dan bisa menerobos kemacetan maupun banjir ketika di jalan. [ddy/timBX]

Tags :

#
grand cherokee,
#
blackauto