MENU
icon label
image label
blacklogo

Jack Daniel India Chieftain Limited Edition, Sold Out Hanya 10 Menit

MAR 21, 2017@07:00 WIB | 299 Views

Setelah beberapa bulan lalu tidak terdengar suaranya dan dikabarkan sudah ‘gulung tikar’ bisnis Victory Motorcycle, Polaris  Industri  selaku induk perusahaan roda dua asal Amerika Serikat. Kini dikabarkan Victory Motorcyles sudah menggebrak pasar sepeda motor gede (Moge) melalui produk limited edition Jack Daniel India Chieftain.

Seperti diberitakan Motor1,  sepeda motor yang hanya diproduksi sekitar 100 unit ini kabarnya langsung ludes terjual hanya dalam waktu tak lebih dari 10 menit saja. India Chieftain Jack Daniel merupakan sepeda motor  yang dirancang sebagai kendaraan untuk keselamatan berkendara tanpa alkohol.

Victory Motorcycle juga mengandeng perusahaan wiski ternama di Amerika Serikat sebagai salah satu partner penting baginya. Bahkan Indian Motorcycle sendiri memiliki tagline yakni ‘Bottles Throttles Don’t Mix’ yang diartikan, pengendara jangan pernah mengendarai dalam keadaan pengaruh alkohol.

“Motor ini memiliki permintaan yang luar biasa dengan kekuatan dua merek ikonik Amerika Serikat. Tidak usah diragukan lagi, ini merupakan kolaborasi antara kedua perusahaan yang memiliki patriotisme dan kebanggaan Amerika,” kata  Steve Menneto, President of Motorcycles for Polaris Industries.

Pada model edisi terbatas ini, India Chieftain Jack Daniel memiliki ciri yakni adanya label Jack Daniel dibagian belakang spakbor depan. Selain itu beberapa komponen sepeda motor ini juga terdapat nomer produksi motor. Pemilik juga mendapatkan ukiran kayu yang menandakan nomer produksi motor dan VIN sebagai identitas nomer kendaraan.

Motor ini dikatakan akan dijual hanya untuk Amerika Serikat dan Kanada. Untuk harganya sendiri perusahaan membanderol motor ini mencapai USD 3.999 atau setara dengan Rp467 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
jack daniel india chieftain limited edition,
#
jack daniel india chieftain limited,
#
jack daniel india,
#
jack daniel,
#
moge,
#
motor gede,
#
blackauto,
#
auto news