MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Wujud Lamborghini Huracan Performante

FEB 19, 2017@13:00 WIB | 504 Views

Menjelang debut Lamborghini Huracan Performante di Geneva Motor Show mendatang, tentu Anda bertanya-tanya wujudnya nanti seperti apa nantinya. Namun sebelum debut resminya dimulai, Anda dapat melihat wujudnya di foto ini, karena Huracan Performante tertangkap kamera oleh media SuperCars di Portugal.

Seperti yang terlihat di gambar, buritan Huracan Performante terlihat sangat rumit. Salah satu alasan kuat dari desain tersebut untuk memperlihatkan perubahan sisi aerodinamis dari Performante, yang disebut Aerodinamica Lamborhini Attiva (ALA).

Pada bagian buritan terdapat dua pasang air scoops. Satu pasang dari air scoops tersebut bekerja untuk menyalurkan angin ke sayap belakang. Saat dibutuhkan, air scoops tersebut dapat bekerja masing-masing tergantung dari kecepatan saat mobil menikung. Air scoops dapat mempengaruhi downforce, sehingga mempengaruhi torque vectoring untuk roda belakang. Satu pasang air scoops lainnya bertugas untuk mengalirkan udara segar ke sistem exhaust.

Melihat keseriusan Lamborghini dalam menggarap supercar terbarunya pasti membuat Anda bertanya-tanya? Sanggupkah Lamborghini Huracan Performante mengalahkan rekor di Nurburgring yang saat ini masih dipegang oleh Porsche 918 Spyder? Nantikan kelanjutannya.[aag/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
huracan,
#
performante,
#
supercar