MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Performante 2018, Penerus Tipe Spyder

JAN 10, 2017@17:30 WIB | 303 Views

Sebuah  Lamborghini Huracan Spyder Performante terlihat sedang diuji di medan salju untuk pertama kalinya. Pengujian tersebut melibatkan seorang engineer dari Sant’Agata Bolognese markas Lamborghini pada peralihan tahun dari tahun 2016 ke 2017.

Nama Performante disediakan untuk tipe Spyder, sedangkan type Coupe menggunakan nama Superleggera.  Penggunaan nama tersebut merupakan strategi Lamborghini, meski mengandalkan fitur open sky dan fixed roof incarnations, tipe Spyder ini menggunakan logo Performante.

Dalam spyshoot tersebut, terlihat perubahan visual antara prototype Coupe dengan Spyder. Spyder terlihat bagian depan lebih agresif. Bagian style engine cover juga telah diperbaiki, yang menopang udara segar dari depan.

Mobil prototype ini terlihat tidak menggunakan center-lock wheels. Namun faktanya, prototype Coupe beberapa waktu yang lalu menggunakan velg five spoke sebelum beralih ke one-nut rims. Anda dapat berharap Performante mengadopsi center-lock wheels nantinya.

Spyder Performante menggunakan mesin 5.2-liter, V10,  naturally aspirated,  dimana jantung Huracan akan menghasilkan tenaga sebesar 650 hp.  Hal terpenting dari Performante adalah weight reduction yang rumornya ketika Superleggera berhasil menurunkan berat 68 kg, maka pada varian Performante mengalami penurunan berat sekitar 90 kg. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
lamborghini huracan performante 2018,
#
lamborghini huracan performante,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini