MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Subaru WRX STI Paling Brutal

OCT 13, 2020@12:00 WIB | 280 Views

Mungkin lebih dari setahun sampai terlihat Subaru WRX generasi berikutnya , tetapi pabrikan mobil Jepang itu memberikan sesuatu yang keren untuk dapat membeli sedan sport baru. Subaru of America mengungkapkan apa yang mereka sebut sebagai WRX STI paling brutal yang pernah ada. Berdasarkan Subaru WRX STI 2020 , kreasi kustom ini akan muncul di angsuran seri video Gymkhana Hoonigan berikutnya, yang dikemudikan oleh pengemudi Subaru Motorsports USA, Travis Pastrana.

Kembali pada bulan Mei, Hoonigan mengumumkan bahwa seri Gymkhana akan terus berjalan tanpa Ken Block, yang digantikan oleh Pastrana sebagai pembalap utama. Untuk angsuran yang akan datang, Hoonigan menugaskan Subaru untuk membuat mobil yang tidak pernah diminta oleh mobil Gymkhana lain, memanfaatkan pengalaman puluhan tahun Pastrana dalam reli, rallycross, supercross, motorcross gaya bebas, NASCAR, dan stunt driving.

Anda bisa melihat Subaru menjadi gila dengan bodi karbon mentah, termasuk paket aero yang sangat agresif dan wind tunnel yang teruji. Bahkan dengan flare fender yang gila itu, bodinya masih tidak bisa menampung apa yang ada di bawah kap mesin Boxer yang dibuat khusus dari Subaru. Kapnya memiliki potongan besar, termasuk knalpot tempat STI bisa menyemburkan tenaganya. Subaru juga memasang suspensi long-travel dan interior siap balap yang dibuat sesuai spesifikasi masing-masing Pastrana.

"STI luar biasa! Kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukan ini sebelumnya, untuk membangun mobil tanpa batasan. Mesin, suspensi, aero - semuanya tidak terbatas, clean sheet. Cepat sekali, mudah dikendalikan dan itu sempurna dari kotak dalam pengujian. Gymkhana adalah tantangan baru bagi saya, tetapi saya ingin meningkatkan standar, dan inilah mobil yang tepat untuk melakukannya," tuk Pastrana.

"Ketika kami membawa Subaru kembali ke Gymkhana, kami tahu harus membangun sesuatu yang luar biasa keterlaluan. Kami tahu sejak awal, tidak akan melakukan ini dengan mobil reli atau rallycross. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendefinisikan kembali apa itu STI, dan hasilnya berbicara sendiri,"pungkas William Stokes, Manajer Olahraga Motor, Subaru of America. [ibd/timBX]

Tags :

#
subaru wrx sti,
#
subaru wrx,
#
subaru of america,
#
wrx sti,
#
subaru