MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Beri Kesempatan Jadi Pebalap F1

JUL 17, 2017@21:30 WIB | 188 Views

INFINITI memfasilitasi para penggemarnya untuk mewujudkan impian mereka dengan mengajak limaorang pemenang yang beruntung untuk mengendarai mobil Renault Sport Formula One Team pada bulan Oktober ini.INFINITI sendiri adalah pabrikan mobil premium dalam Aliansi Renault-Nissan dan Mitra Teknis untuk Tim Formula 1 Renault Sport.

Dengan memanfaatkan keahliannya dalam teknologi hibrida dan menyumbangkan sumber dayanya pada Tim Formula 1 Renault Sport, INFINITI bekerja membantu pengembangan teknologi hibrida, khususnya Energy Enable Energy System (ERS), salah satu teknologi paling canggih dalam balapan F1.

Sebagai bagian dari hubungan kerjasama teknis ini, INFINITI menawarkan kepada para pemenang yang beruntung serangkaian acara yang berhubungan dengan F1 tahun ini, yang terdiri dari beberapa kegiatan regional seperti kunjungan pusat teknik Renault Sport Formula One dan mengunjungi ke pabrik mesin F1 di Perancis. Pada akhirnya, para peserta akan berkompetisi dalam Ultimate Test Drive - kesempatan untuk mengendarai mobil Formula One Team Team Renault Sport yang sesungguhnya.

Pemenang akan merasakan sensasi mengendarai mobil Renault Sport Formula One yang sesungguhnya di Sirkuit Paul Ricard, Perancis. Semua pemenang akan menerima biaya penerbangan, akomodasi, sesi mengemudi eksklusif F1, sekaligus menjadi penumpang dengan mobil Renault Sport Formula One tentu dengan bimbingan para insinyur Tim Formula Satu Renault Sport.

Kampanye ini akan berlangsung mulai 6 Juli kemarin hingga 26 September mendatang. Peserta cukup mendaftar di www.infiniti.co.ukuntuk berpartisipasi.

Awal tahun ini, INFINITI dan Tim Formula Satu Renault Sport juga meluncurkan Project Black S, mengeksplorasi model sport dari INFINITI terbaru, yang menampilkan teknologi unik untuk kendaraan yang terinspirasi oleh Formula Satu. Dengan hal tersebut, mengisyaratkan bagaimana performamesin hybrid - yang dikembangkan dalam kerjasama bersama dengan Renault Sport Formula One Team - dapat secara signifikan membantu kinerja dan dinamisasi mobil produksi massal INFINITI. [bil/timBX]

Tags :

#
infiniti,
#
blackauto,
#
auto news