MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Bawa Mobil Konsep ke Paris Motor Show

OCT 02, 2018@14:00 WIB | 1,195 Views

Berbicara mengenai kendaraan konsep, Infiniti berencana untuk memulai mengeluarkan line-up terbaru berbasis kendaraan elektrik di tahun 2021. Baru-baru ini, pabrikan tersebut merilis beberapa konsep yang tentunya memiliki sejumlah teknologi masa depan. Paris Motor Show akan menjadi tempat dimana Infiniti akan merilis mobil konsep mereka dengan nama prototipe Infiniti Project Black S.

Prototipe Infiniti Project Black S memiliki kesamaan dengan Q60 Red Sport 400. Mobil ini didukung dengan powertrain dual hybrid dengan mesin V6 twin-turbo 3.0 L. Powertrain ini menghasilkan tenaga 563 Hp, 163 Hp lebih banyak daripada mesin V6 yang dihasilkan di Q60 Red Sport 400.

Powertrain ini juga memiliki sistem pemulihan energi unik yang membantu meningkatkan kekuatan dan spesifikasi torsinya. Prototipe Proyek Infiniti Black S dapat mencapai 100 km/jam dalam waktu kurang dari empat detik.

“Infiniti telah mencapai tonggak lain di jalan menuju elektrifikasi. Membangun kekuatan dan keberhasilan kendaraan listrik dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, Infiniti menunjukkan Proyek Black S, prototipe performa tinggi dengan teknologi F1 yang dihasilkan dari kolaborasi kami,” kata Roland Krueger, Ketua dan Presiden Infiniti Global.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
infiniti,
#
konsep