MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Konfirmasi All New Civic Type R Pakai Transmisi CVT

JAN 06, 2017@10:22 WIB | 532 Views

Honda Motor Corporation terus melakukan pengembangan pada model all new Honda Civiv Type R. Sampai saat ini, spesifikasi  lengkapnya masih dirahasiakan oleh perusahaan asal Jepang itu. Namun bos Honda sendiri memberikan sedikit bocoran pada model hatchback ini seperti ground clearance yang lebih rendah dibandingkan dengan versi standar.

Disamping itu ada lagi bocoran yang paling menarik. Kepala insinyur di Perusahaan Mirsuru Kariya, Kepala designer Daisuke Tsutamori, dan Kepala Honda Eropa, Katsushi Inoue mengatakan all new Civic Type R ini akan tersedia dengan transmisi Continous Variable Transmission(CVT). Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan pasda putaran renda mobil memliki kecepatan maksimal.

Seperti diberitakan Motor1, untuk versi standar, Honda menawarkan transmisi manual enam percepatan. Transmisi otomatis dual clutch dan sistem penggerak empat roda (AWD) tidak masuk daftar spesifikasi.

Untuk jantung pacunya sendiri, all new Honda Civic Type R akan mengunakan mesin 2.0 turbocharger empat silinder yang menghasilkan tenaga 350 tenaga kuda dan torsi 400 Nm.

Honda telah mengkonfirmasi all new Honda Civiv Type R akan dipasarkan di Amerika Serikat akhir tahun, kemungkinan besar akan menjadi sebagai model 2018. 

Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show 2016 lalu sebagai model prototype. Saat itu mobil tersebut mempunyai warna hitam dengan velg berdiameter 20-inci. [ddy/timBX]

Tags :

#
all new civic type r,
#
honda,
#
honda all new civic type r,
#
all new civic,
#
honda civic,
#
transmisi cvt