MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Clarity Fuel Cell Klaim Jarak Tempuh Terjauh

OCT 26, 2016@20:00 WIB | 575 Views

Honda Clarity Fuel Cell 2017 diklaim dapat mencapai jarak tempuh 589 km dalam sekali pengisian hydrogen. Sebagai perbandingan, Tesla Model S dalam bentuk P1000D dapat mencapai jarak tempuh 504 km, dan Toyota Mirai memiliki jarak tempuh 499,2 km.

Dengan begitu, Honda Clarity Fuel Cell 2017 memiliki jarak tempuh terjauh untuk kendaraan elektrik yang sudah diproduksi saat ini. Bagi Anda yang tinggal di kota tanpa infrastruktur hydrogen, maka Clarity akan ditawarkan dalam varian elektrik dan Plug-In Hybrid.

Seperti diberitakan oleh Autoblog, berdasarkan rating EPA Honda Clarity Fuel Cell 2017 meraih konsumsi bahan bakar 68 MPGe. Bukan angka terbaik, karena saat ini BMW i3 mencapai angka 124 MPGe.

Salah satu keuntungan dari keuntungan Fuell Cell adalah pengisian hydrogen yang mudah. “Clarity Fuel Cell dapat memuat lima penumpang, dan dapat diisi dalam waktu lima menit saja. Mobil ini menawarkan jarak berkendara setara mobil bensin,” ungkap Steve Center, VP Enviromental Business Development Honda Amerika.[aag/timBX]

Tags :

#
honda clarity fuel cell,
#
honda clarity