MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadir Perdana di IIMS 2017 - Mazda Indonesia Tampilkan 4 Model

APR 29, 2017@17:00 WIB | 199 Views

PT Eurokars Motor Indonesia sebagai disitributor  produk Mazda di tanah air ini tampil pertama kalinya di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang saat ini berlangsung pada tanggal 27 April sampai 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam penampilan perdananya, Mazda menampilkan 4 model unggulan yang terdiri dari Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante. President Directur PT EMI, Roy Raman Arfandy mengatakan, sekali lagi pihaknya merasa sangat gembira memiliki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia dan PT EMI yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat  EMI untuk mengembangkan  merek Mazda akan Mazda pada posisi yang baik.

“Hal menandai debut kami di IIMS sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia. Partisipasi kami menujukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan niat serius kamu dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia,” ujarnya di Kemayoran, Jakarta.

Roy menambahkan tujuan PT EMI ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT EMI kepada konsumen dan pecinta Mazda di Indonesia. “Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2017 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang secara langsung produk produk Mazda, serta dapat mengendarai produk Mazda,” imbuhnya.

Dirinya kembali mengatakan akan menyediakan produk Mazda bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara melalui test drive. “Saya akan menyediakan model Mazda 2 dan Mazda 3,” pungkasnya. [ddy/timBX] 

Tags :

#
iims 2017,
#
mazda,
#
blackauto