MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: Venom Luncurkan Lineup Terbaru

AUG 18, 2017@15:30 WIB | 331 Views

Venom Audio sebagai distributor resmi merek Venom di Indonesia resmi meluncurkan beberapa line-up terbaru mulai dari amplifier, speaker, tweeter hingga prosesor limited edition 15 tahun Venom Audio. Produk tersebut dikenalkan kepada publik di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang tengah berlangsung di ICE, BSD City.

Beberapapa produk terbaru Venom ini bernama Inferno. Inferno merupakan produk Venom di type speakers terbaru yang paling High-End. Produk ini satu-satunya di dunia karena moulding dibuat khusus oleh Venom. Bahan dari speaker ini dibuat dengan bahan Paper with alluminium.

Inferno sendiri ada 2 item, yang pertama adalah Full Range 2,5” dengan kode VIN 2 dan mid bass 6,5″ Inferno dengan kode produk VIN 6 dengan frequensi response di 2,75hz – 20KHz. Untuk VIN 2 sendiri dibandrol dengan harga 3 jutaan, sedangkan VIN 6 dengan harga 6 juta.

Sementara untuk processor Pandora ditawarkan dengan dua pilihan yaitu VPR 2 L dan VPR2 MK II. Untuk model VPR 2 L limited edition dibuat secara khusus dengan balutan warna gold yang lebih elegan.

“Processor limited edition ini kita ciptakan terkait dengan kehadiran Venom selama 15 tahun. Jadi perbedaan dari VPR 2 terlihat pada logo 15 tahun,” ujar Sony Alexander, General Manager Venom Indonesia.

Untuk harganya sendiri, Sony belum bisa memastikan berapa VPR 2. Kemungkinan harganya tersebut sekitar 4-5 juta.  Prosesor Pandora sendiri memiliki software pendukung yang sangat praktis dapat dioperasikan melalui Ipad dan dengan fitur yang komplit dan hanya dibuat khusus oleh Venom lab.

Kemudia, Horn Tweeter VX4.1HT yang merupakan produk horn tweeter teranyar dari Venom yang dibuat untuk memanjakan penggemar SQL (Sound Quality Loud) dengan tampilan model terompet dan warna ungu khas Venom, dengan harga kisaran 1 jutaan.

Terakhir, Power Amplifier tipe Xtreme yang terbaru, perbedaan dengan tipe sebelumnya adalah tipe terbaru ini dilengkapi dengan LED dengan desain yang menarik, sangat cocok untuk mobil yang modifikasi. Tipe Xtreme ini sendiri tersdia 2 tipe, monoblock amplifier VX1800XII dengan harga 4,5 juta dan tipe amplifier 4 kanal VX480XII dengan harga 2,5 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
venom,
#
venom audio,
#
audio mobil,
#
blackauto,
#
autonews