MENU
icon label
image label
blacklogo

Flagship Porsche Cayman Hadir di Indonesia

MAY 26, 2018@10:25 WIB | 367 Views

 (Porsche Cayman 718 GTS)

Porsche Cayman adalah sebuah mobil yang sangat menarik di mata para pecinta Porsche yang belum sanggup membeli 911. Meski harganya lebih murah dari 911, namun Pastinya masih ada yang kurang puas dengan Cayman.

Paham dengan kondisi tersebut, akhirnya Porsche mendatangkan Cayman 718 GTS ke Indonesia. Ini adalah varian flagship dari Porsche Cayman. Maka itu, mobil ini punya beberapa keistimewaan jika dibandingkan dengan varian di bawahnya.

 (Bagian belakang Porsche Cayman 718 GTS)

Keistimewaan pertama dari Porsche Cayman 718 GTS ada di sektor dapur pacunya. Mesin yang dipakai oleh Porsche Cayman 718 GTS memiliki kapasitas 2.500 cc empat silinder dengan turbo, yang mampu menghasilkan tenaga 365 hp dan torsi 430 Nm.

Seperti khasnya sport car Porsche, Cayman 718 GTS mengusung konfigurasi mesin tengah, yang mana mesinnya hanya bisa diutak-atik oleh mekanik Porsche. Karena mesinnya ada di tengah, maka kap mesinnya beralih fungsi menjadi bagasi.

 (Interior Porsche Cayman 718 GTS)

Bagian interior Porsche 718 GTS juga terasa sporti karena dominasi pemakaian bagan alcantara di kedua jok, door trim, hingga shift knob. Di bagian door trim, juga ada pemakaian material kulit yang membuatnya jadi makin berkelas.

Meski interiornya terasa sporti dan berkelas, namun Porsche tidak menghadirkan fitur sunroof atau panoramic roof untuk Cayman 718 GTS. Meski mmepunyai paket personalisasi, namun fitur sunroof atau panoramic roof tetap tak diberikan oleh Porsche untuk Cayman 718 GTS.

 (Emblem Porsche Cayman 718 GTS)

Mobil ini didatangkan langsung dari Zuffenhausen, Stuttgart, Jerman. Oleh karena itu, butuh waktu selama enam bulan untuk Porsche Cayman 718 GTS buat sampai ke garasi rumah calon pemiliknya.

Lantas, Porsche belum mengumumkan berapa harga dari Cayman 718 GTS ini. Kemungkinan besar mereka akan mengumumkannya pada Agustus mendatang, alias saat berjalannya momen GIIAS 2018. [APSG/timBX] 

Tags :

#
porsche cayman,
#
cayman gts,
#
cayman 718,
#
sport car,
#
auto news