MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Tua Ini Dirombak Jadi Mobil Listrik

JAN 22, 2020@14:59 WIB | 136 Views

Di antara meningkatnya persaingan antar pabrikan otomotif dalam model mobil listrik, Fiat pun tak ketinggalan dalam usha mengelektrifikasi jajaran kendaraannya. Tak hanya itu, Fiat yang model klasik pun kini di permak habis-habisan agar sangat menarik perhatian khalayak dan hadir dalam dua kelas harga.

Fiat 124 konversi ini tidak hanya menjadi berpenggerak motor listrik tetapi memiliki fitur yang tidak biasa dari transmisi manualnya. Unit penggerak motor kembar dapat digerakkan sebagai transmisi manual standar dengan kopling dan dengan tenaga 149 kW atau 200 HP. Jarak berkendara mengemudi dari model yang dikembangkan secara khusus, untuk Roadster Salon oleh Electric GT ini bahkan mengalahkan model listrik “asli” dari Fiat sendiri, yaitu 500e, dengan kecepatan tertinggi 209 km / jam dan jarak yang diperkirakan melebihi 140 km.

Fiat 124 Spider EV yang direkondisi ini, hadir dalam dua harga. Untuk paling tinggi dihargai $ 139.995 atau sekitar Rp 1,9 miliar, namun Roadster Saloon memberikan versi yang sedikit lebih murah yang disebut Spider America EV Junior dengan harga minimum $ 89.995 atau Rp 1,2 Miliar. Versi yang lebih mahal, akan memiliki interior mewah, jahitan-jahitan khas dengan dibalut kulit yang terbaik dan aksen lainnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
fiat,
#
mobil listrik,
#
klasik