MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Portofino Sabet Gelar Bergensi dari Red Dot

JUL 16, 2018@08:30 WIB | 129 Views

 (Ferrari Portofino)

Ferrari Portofino memang sensasional. Belum lama ini, jagoan baru dari brand berlogo kuda jingkrak ini baru saja meraih the “Red Dot”: Best of the Best, yaitu penghargaan tertinggi untuk desain.

Desain Ferrari Portofino mampu mengesankan panel juri internasional yang mengatakan kemajuan evolusioner yang mengagumkan. Itulah yang membuat Ferrari Portofino tampil dengan bahasa desain yang menarik.

“Ferrari Portofino muncul sebagai suatu pernyataan seni pahat yang memukau. Keanggunannya lebih ditegaskan lagi oleh kualitas tanpa kompromi dalam hal material dan pengerjaannya. Ferrari Portofino adalah perwujudan sempurna dari pendekatan baru yang mengarah ke masa depan,” tulis para juri dalam siaran pers.

 (Tampilan samping dan belakang Ferrari Portofino)

Bukan hanya Ferrari Portofino, dalam gala yang dilangsungkan 9 Juli lalu di Aalto Theater di Essen, Jerman, para juri yang terdiri dari desainer internasional juga menganugerahkan dua penghargaan Red Dot untuk Ferrari 812 Superfast dan FXX K EVO.

Kembali ke Ferrari Portofino, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 3.855 cc yang mempunyai tenaga sebesar 590 hp dan torsi 760 Nm yang terbentang dari putaran mesin 3.000-4.250 RPM. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan berteknologi kopling ganda. [APSG/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
ferrari portofino,
#
supercar,
#
auto news