MENU
icon label
image label
blacklogo

Felipe Massa Bergabung dengan Tim Venturi Formula E

MAY 20, 2018@10:45 WIB | 141 Views

 (Felipe Massa baru bergabung dengan tim Venturi)

Felipe Massa memang sudah pensiun dari kancah Formula E pada akhir musim 2017 lalu. Meski begitu, tampaknya Massa masih belum puas berkarier di dunia balap. Sebab baru-baru ini, pembalap asal Brasil ini bergabung dengan tim Venturi yang berlaga di kompetisi Formula E.

Ternyata, hijrahnya Massa ke kompetisi Formula E bukan karena dirinya masih belum puas menjadi pembalap. Namun pria kelahiran Sao Paolo ini mengatakan bahwa di penghujung kariernya sebagai pembalap Formula 1, dirinya memang sudah mempertimbangkan untuk pindah ke Formula E.

 (Mobil tim Venturi di Formula E)

Beberapa hal yang membuat Massa jadi tertarik untuk berkompetisi di Formula E datang dari atmosfer balapnya yang dianggap menyenangkan, serta para penggemar ajang balap ini yang dinilai selalu antusias dalam setiap balapan.

Tim Venturi juga tak ragu untuk merekrut Massa karena mereka menilai, mantan pembalap Ferrari ini punya pengalaman dan skill yang diharapkan bisa menjadi modal untuk mengantarkan timnya menjadi juara.

 (Sewaktu di Formula 1, Massa pernah membela tim Ferrari)

Lantaran sama-sama mau, makanya kesepakatan antara Felipe Massa dan tim Venturi bisa didapat dengan mudah. Massa sudah terikat kontrak selama tiga tahun bersama tim Venturi.

Pembalap berusia 37 tahun ini akan mulai berkompetisi pada muism 2018/19 mendatang, dan bakal menjalani sesi tes privat pada pekan depan. [APSG/timBX]

Tags :

#
felipe massa,
#
formula e,
#
venturi team,
#
auto sport