MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Williams Resmi Datangkan Paddy Lowe dari Mercedes

MAR 18, 2017@08:00 WIB | 201 Views

Tim Williams akhirnya mengkonfirmasi secara resmi kedatangan Paddy Lowe sebagai Kepala teknis baru di tim Wiliams Formula 1. Sebelumnya Lowe mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan posisinya di Mercedes setelah dirinya berperan selama tiga musim dan telah menghasilkan serangkaian gelar juara untuk Mercedes.

Williams juga menegaskan dalam sebuah pernyataan bahwa Lowe bukan hanya memegang sebagai Kepala teknis untuk tim Williams namun dirinya juga akan mengambil posisi sebagai pemegang saham untuk Williams.

"Saya selalu memiliki rasa hormat yang mendalam untuk Williams, Williams sendiri adalah tim pertama saya saat menjajakan kaki untuk pertama kali di Formula 1. Ini adalah kehormatan besar untuk bisa kembali dalam kepimpinan saya dan bisa memiliki kesempatan untuk bisa memegang saham Williams." Ungkap Lowe.

"Saya sangat termotivasi untuk segera memainkan peran saya untuk bisa membawa kesuksesan untuk Williams dan bisa membawa puncak di kejuaraan Formula 1." Tutup Lowe.

Seperti dikutip F1today, Lowe memulai karir F1-nya dengan Williams untuk pertama kali pada tahun 1987 silam sebagai kepala teknis elektronik, dirinya pun meninggalkan Williams setelah mendapat tawaran tinggi bersama Mclaren.

Di Mclaren sendiri Lowe menikmati pekerjaannya setidaknya dari 1993 sampai dengan 2013 sebelum dirinya memutuskan pindah bersama Mercedes. Dan kini Lowe kembali lagi bersama Williams dengan VIsi dan Misi yang begitu antusias. [yus/timBX]

Tags :

#
paddy lowe,
#
formula 1,
#
tim williams