MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Saat ini Bridgestone Tidak Ingin Kembali untuk Formula 1

MAR 29, 2017@21:00 WIB | 409 Views

Kejuaraan balap formula 1 sudah mulai digelar, banyak tim yang sudah meraih profit dari beberapa sponsor utama. Namun tidak untuk Bridgestone yang kabarnya tidak ingin menginvestasikan bisnis-nya di formula 1.

Kabarnya Bridgestone tidak ingin kembali ke ranah balap formula 1 dalam waktu dekat ini. Perang antara produsen ban terbaik ini dimulai ketika Pirelli datang mengetuk pintu F1 ditahun 2011 dan saat itu pula Pirelli mengambil alih semua untuk komoditas ban dalam penyelenggaraan kejuaraan balap formula 1.

"Saya memang penggemar balap formula 1 dan saya selalu tidak pernah melewati kejuaraan tersebut untuk melihat. Namun saat ini Bridgestone sedang tidak ingin berjalan di formula 1." ungkap petinggi Bridgestone kepada F1today.

Kabar mencuat bahwa Bridgestone telah terdaftar untuk menjadi sponsor utama Olimpiade. Kabar ini juga dibenarkan oleh Robin Shaw selaku promotor bisnis dari Bridgestone yang menyatakan, "Pada saat ini kami telah menginvestasikan waktu dan sumber daya kami di Olimpiade, saya belum bisa mengalihkan perhatian saya terhadap Formula 1." [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
bridgestone,
#
blackauto