MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ricciardo - Sebuah podium akan menjadi akhir pekan yang sempurna

APR 07, 2017@10:15 WIB | 149 Views

Pebalap Red Bull Racing 'Daniel Ricciardo' berpendapat bahwa Tim Silver Arrows (Mercedes) akan terus memiliki kecepatan pada mobil balapnya, meskipun Mercedes harus rela melepaskan podium tertinggi kepada Ferrari saat jalani balapan di Australia akhir pekan kemarin.

Pebalap asal negeri kangguru juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang Ferrari bisa memenangkan balapan pembuka di musim ini, karena menurutnya kekalahan Mercedes akan menjadikan tim-nya semakin kuat di balapan berikutnya.

"Saya masih berpikir bahwa Mercedes adalah paket mobil balap tercepat dan mereka adalah tim yang sukar dikalahkan namun bila kita pandai mencari celah pasti kita bisa mengalahkannya , seperti halnya Ferrari mengalahkan Mercedes di Australia". Kata Ricciardo.

Mesin Renault yang diusung mobil formula 1 Red Bull Racing sepertinya masih kurang kompeten dalam kinerjanya dari kedua sasis dan mesin tersebut. Hingga tim Red Bull masih terus bekerja keras untuk memperbaiki performa dari mobil formula 1-nya.

Menurut laporan F1today, Menjelang balapan di China Ricciardo mengatakan, "Sebuah podium akan menjadi akhir pekan yang sempurna dan itulah target kami, dan sekali lagi kami akan mencoba untuk menjadi lebih dekat dengan Ferrari dan Mercedes di sirkuit." Tutup Ricciardo. [yus/timBX]

Tags :

#
red bull racing,
#
daniel ricciardo,
#
tim mercedes formula 1,
#
blackauto