MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Renault Senang dengan Kinerja kedua Pebalapnya

JUL 28, 2016@17:30 WIB | 378 Views

Kepala tim utama Renault F1 'Frederic Vasseur' mengatakan bahwa tim-nya saat ini sangat senang dengan kinerja kedua pebalapnya 'Kevin Magnussen' dan 'Jolyon Palmer', meskipun hasil raihan poin mereka terbilang rendah pada musim ini.

Seperti dikabarkan F1today, kontrak kedua pebalap tersebut akan habis pada akhir musim ini namun Renault sendiri belum bisa pastikan perpanjangan kontrak untuk kedua pebalapnya tersebut, Vasseur sendiri menegaskan bahwa tim senang dengan kedua pebalapnya.

"Beberapa media sudah memberitakan tentang spekulasi kontrak kedua pebalap Renault, kami hanya bisa menjawab bahwa kami memiliki dua pebalap yang baik dan selalu meningkatkan performanya menjelang balapan di akhir pekan," tukas Vasseur.

"Saya memiliki hubungan yang kuat dengan mereka berdua dan mereka tahu apa yang harus dilakukan dalam diri mereka masing-masing, dalam tim kami sangat bahagia bersama-sama dan kami akan membuat keputusan untuk 2017 dalam karir mereka, apapun jawabanya kita tunggu saja beritanya," tambahnya lagi. [iyus/timBX]

Tags :

#
renault,
#
f1,
#
renault f1,
#
formula satu,
#
formula one,
#
kevin magnussen,
#
jolyon palmer