MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Red Bull Tidak Akan Gunakan Sirip Ikan Hiu di GP Australia?

MAR 24, 2017@19:00 WIB | 269 Views

Dalam kurun waktu hanya beberapa jam lagi balapan mobil tercepat sejagat raya akan resmi dihelat 10 tim dan 20 pebalap formula 1 akan menunjukan taji-nya disirkuit Melbourne, Australia. Setelah dua minggu lamanya setiap tim memulai pengujian dari mobil balap F1 masing-masing.

Tim Red Bull, meskipun tidak menunjukan kejutan yang berarti saat sesi pengujian balap pra-musim lalu, namun mereka memiliki harapan yang tinggi untuk musim 2017 ini. Saat balap pra-musim di Barcelona setiap tim menguji mobil balapnya masing-masing dengan memakai livery sirip hiu begitu-pun Red Bull sendiri.

Namun nampaknnya ada sedikit perubahan saat Red Bull akan membuka balapan resminya di Australia. Hal ini-pun dibenarkan oleh kedua pebalapnya 'Max Verstappen' dan 'Daniel Ricciardo' yang menyatakan,"Saat Anda lihat kami latihan bebas di Melbourne, Anda akan melihat kami terlihat sedikit berbeda.’

Menurut sumber di Australia mengatakan kepada tim editorial harian sport F1today, bahwa Red Bull akan ada sedikit kejutan di paddock dan akan balapan di Melbourne tanpa sirip ikan hiu."

Masih dari sumber yang sama "Mereka adalah satu-satunya tim yang tidak nampak terlihat adanya livery sirip ikan hiu di mobil balapnya. Namun disisi lain menyatakan "Red Bull adalah tim yang penuh dengan eksperimen tinggi untuk bagian aerodinamis-nya, jika mereka benar-benar tidak akan memakai sirip ikan hiu kami tidak akan terkejut." [yus/timBX]

Tags :

#
tim red bull formula 1,
#
red bull,
#
formula 1,
#
f1,
#
gp australia,
#
red bull racing,
#
blackauto