MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hadapi GP Spanyol - Haas akan pakai Rem buatan Brembo

MAY 09, 2017@16:00 WIB | 266 Views

Sebelum GP Spanyol dimulai pada akhir pekan ini, Tim Haas kabarnya akan kembali menggunakan rem buatan Brembo untuk persiapan menghadapi GP Spanyol pekan ini.

Sebelumnya, Haas memakai rem dari Carbone industrie (CI) pada sesi latihan di GP Rusia, menyusul raihan hasil yang memuaskan dari tes tengah musim di Bahrain. Namun Tim yang berasal dari Negeri Paman Sam tersebut akan kembali beralih ke Brembo setelah adanya temuan masalah pendingin saat balapan di sirkuit Sochi, Rusia.

Haas akan berencana melakukan uji terowongan angin untuk mencari solusi dari permasalahan pendingin yang menerpanya. Namun bos tim 'Gunther Steiner' mengungkapkan, untuk saat ini Haas akan tetap memakai rem buatan Brembo di GP Spanyol mendatang.

"Mencari solusi permasalahan ini akan membutuhkan sedikit waktu. Tapi saya yakin kami akan mendapatkannya," ucap Steiner. "Ini memang bukan masalah yang mudah untuk dipecahkan. Semua orang mesti memahami bahwa ini adalah masalah rem yang benar-benar rumit."

"Kami telah mengetahui apa yang kami raih dari rem buatan CI pada tes Bahrain, dan pada sesi latihan GP Rusia. Tapi untuk saat ini, kami akan memakai rem Brembo untuk balapan Barcelona. " Tutup Steiner. [yus/timBX]

Tags :

#
tim haas formula 1,
#
formula 1,
#
blackauto