MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Haas Target Posisi Ketujuh di Klasemen

OCT 01, 2017@15:00 WIB | 180 Views

Principal Tim Haas, Guenther Steiner mengatakan bahwa skuad mereka "belum menyerah" untuk menyabet posisi ketujuh di Klasemen Konstruktor tahun ini, meski terdorong ke belakang kelompok lini tengah. Haas finish di urutan kedelapan saat debut F1-nya pada 2016, dan menargetkan untuk naik "satu atau dua posisi" di klasemen tahun ini.



Baik Romain Grosjean dan Kevin Magnussen telah berkontribusi pada raihan poin Haas menjadi 37, lebih banyak dari pada poin di tahun 2016, namun tertinggal di belakang Renault di Singapura, dan kini berada di posisi kedelapan secara keseluruhan. Meski begitu, Steiner yakin bahwa Haas masih bisa bertarung untuk posisi ketujuh di klasemen, karena hanya mengalami defisit lima poin dari Renault sebagai pesaing utama.

"Kami masih ingin posisi ketujuh, atau hasil terbaik yang kami bisa, kami belum menyerah," kata Steiner, saat Grand Prix Malaysia akhir pekan ini." Singapura adalah salah satu trek terburuk bagi kami, termasuk Hungaria. Kami tahu kami akan lemah di trek itu, dan adanya begitu.



"Kami berhasil meraih dua poin, jadi kami mendapat berkah lebih baik dari perkiraan kami." Mudah-mudahan, di trek lain, kami tidak akan berada jauh di belakang lini tengah." Di lini tengah, apapun segalanya bisa terjadi, bisa naik dan turun sepanjang waktu, bagaimanapun, kami akan bekerja keras untuk mencapai slot ketujuh."

Steiner juga menjelaskan bahwa Haas mengejar terus perkembangan mobil 2018-nya, bersamaan dengan ambisi saat ini untuk merebut ketujuh dalam klasemen. "Kami memutuskan sejak lama bahwa kami akan mulai memusatkan perhatian penuh pada mobil 2018 pada bulan Agustus lalu, dan kami memulai sebagian dari mobil 2018 kami di bulan Maret," katanya.

"Anda harus merencanakannya dengan baik karena F1 sangat rumit, tapi semua orang juga mengerjakan mobil 2018 mereka." Jika Anda ingin mengembangkan sesuatu pada saat ini untuk mobil saat ini dan Anda memasukkannya ke dalam produksi, kapan benda itu keluar? Akan terlambat "Jika Anda baru mengembangkan sesuatu sekarang, Anda tidak akan bisa membawanya ke sirkuit untuk tahun ini." [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews