MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Carlos Sainz Beri Hadiah Terbaik untuk Toro Rosso Sebelum Hengkang

SEP 18, 2017@17:00 WIB | 205 Views

Raihan finis di posisi ke-empat diklaim Carlos Sainz sebagai raihan terbaiknya sepanjang karir membalap untuk tim Toro Rosso di musim ini. Pasalnya pebalap kelahiran Spanyol tersebut akan segera hengkang menuju Renault dan Grand Prix Singapura adalah balapan untuk terakhirnya bersama Toro Rosso.

Carlos Sainz sudah sangat dipastikan akan mengendalikan mobil balap milik Renault setelah GP Singapura untuk menggantikan pebalap Jolyon Palmer. Namun kabar juga menyebutkan Sainz akan tetap bersama tim Red Bull Junior melakoni balapan di Grand Prix Malaysia. Namun begitu Sainz hanya menganggap bahwa dirinya bukan untuk yang terakhir bagi tim Red Bull Junior.

"Saya belum mempunyai pikiran bahwa Grand Prix Singapura adalah balapan terakhir saya bersama Toro Rosso, namun yang ada di pikiran saya saat itu adalah melakukan pekerjaan dengan performa terbaik saya. Saya dan tim pun melakukan kinerja yang terbaik di Singapura dan tidak peduli sama sekali dengan apa yang akan terjadi nanti di masa depan saya disini." Ungkap Carlos Sainz.

"Mereka sudah menunjukan dukungan yang sangat besar untuk saya, dan mereka pun mengatakan sangat bahagia bermitra dengan saya. Secara keseluruhan kami sangat termotivasi dan telah menyusun akhir pekan yang sempurna dengan raihan P4 untuk tim.

Jadi saya merasa bangga dengan mereka dan sangat berterima kasih atas mereka karena mereka telah menjadi sumber dukungan yang sangat besar bagi saya. Namun bila saya benar-benar akan hengkang pada saat ini juga maka saya telah memberikan hadiah yang sangat terbaik untuk tim di Singapura.” Tutup Sainz.

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews