MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Bos Tim Haas F1 Buka Segala Kemungkinan Untuk Line-up 2021

AUG 28, 2020@19:00 WIB | 338 Views

Bos tim Haas F1, Gunther Steiner, mengatakan semua opsi adalah mungkin untuk rencana susuna pembalap 2021, termasuk menggantikan Romain Grosjean dan Kevin Magnussen.

Dengan tim yang berbasis di Amerika Serikat yang baru saja berkomitmen untuk bertahan di F1 setelah akhir tahun ini, sekarang dapat mulai fokus pada susunan pembalap yang diinginkan musim depan.

Dan sementara Grosjean dan Magnussen telah bekerja sama dengan baik sejak mereka pertama kali bermitra pada 2017, Steiner tidak menutup kemungkinan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda bahkan termasuk mengambil formasi rookie.

"Kami sedang melihat segalanya," Steiner mengatakan jelang Grand Prix Belgia. "Kami sedang memeriksa semua pembalap, dan kami belum membuat keputusan. Saya tidak berusaha mengelak. Kami baru saja menyelesaikan perjanjian (Concorde) dan saya tidak berbicara dengan Gene (Haas, pemilik tim) tentang pembalap.

"Saya ingin masukannya tentang pembalap, jadi itu akan segera datang. Begitu dia bisa berlomba, kami akan duduk dan membahasnya. Tapi saat ini, semuanya sudah di atas meja, mulai dari mempertahankan pembalap yang kami miliki hingga mendapatkan dua pemula. Jadi, jika Anda ingin kursi, Anda dapat melamar! Segalanya mungkin saat ini."

Baik Grosjean dan Magnussen sangat ingin bertahan hingga 2021, dengan keduanya mengakui bahwa mereka belum memulai pembicaraan apa pun tentang tahun depan.

Grosjean berkata: "Saya pikir tidak banyak kursi yang tersedia. Berita bagus bahwa Haas tetap di Formula 1 dan jelas memberi lebih banyak kesempatan.

"Saya kira pembicaraan akan terjadi pada tahap tertentu. Saat ini, jujur ​saja dengan triple-headers dan segalanya, kami hanya fokus pada balapan dan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik."

Magnussen menambahkan: "Akhir-akhir ini menjadi waktu yang sibuk karena triple-headers, dan ada satu lagi sekarang. Belum ada alasan yang baik untuk mulai berbicara tentang pembalap ketika masa depan tim menjadi poin utama yang harus diselesaikan.

"Saya berharap akan ada beberapa pembicaraan mulai sekarang, tapi untuk kepastiannya, kita lihat nanti dan semoga saja berjalan positif." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bos tim haas f1,
#
tim haas f1,
#
gunther steiner,
#
f1 2020,
#
kevin magnussen,
#
romain grosjean