MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Alain Prost Desak Ferrari Agar tetap lebih Tenang

JAN 30, 2017@20:30 WIB | 210 Views

Alain Prost mendesak Ferrari agar tetap lebih tenang lagi di balapan musim 2017 yang tidak lama lagi akan segera digelar, pasalnya di musim lalu tim Maranello tersebut sangat berani barikrar bahwa tim-nya akan sukses menggungguli semua tim termasuk Mercedes, namun kenyataan di lapangan Ferrari tidak mampu menyentuh podium meskipun para pebalapnya menyentuh garis finish disetiap pertandingan.

Dengan banyaknya pemberitaan miring terkait keberhasilan yang tertunda untuk Ferrari, mantan supremo F1 di Ferrari 'Bernie Ecclestone' juga ikut memberikan pernyataan terkait hal tersebut dan dia mengatakan "Masalah di Ferrari karena mereka terlalu banyak mengandalkan orang-orang Italia."

Namun pernyataan Bernie Ecclestone di luruskan oleh legenda balap Ferari 'Prost' yang menyatakan "Apakah pernyataan Bernie itu terlalu keras untuk Ferrari? sedangkan Aku disana sudah merasakan manis getirnya selama 2 tahun penuh dan itu adalah pengalaman terindah bersama Ferrari, Aku hanya ingin memberikan pendapat bahwa seorang pemenang pastinya berada di lingkungan tim yang kompetitif dan prilaku yang lebih linier dengan suasana hati yang tenang dalam mengerjakan suatu pekerjaan." Ungkap Prost kepada F1today.

"Seharusnya Ferrari harus lebih berhati-hati dalam berkata, karena perkataan adalah janji yang harus dipenuhi, namun bila janji tidak terpenuhi maka suasana hati pasti akan sulit tenang dengan sesuatu yang salah." Tegas mantan legenda Ferrari tersebut. [yus/timBX]

Tags :

#
alain prost,
#
ferrari,
#
f1,
#
formula 1,
#
bernie ecclestone