MENU
icon label
image label
blacklogo

Eksterior Lexus RX 350L dan 450hL 2022 Diperbarui

JUL 21, 2021@16:30 WIB | 68 Views

Lexus tidak berhenti pada model 2022 RX 350L dan RX 450hL. Varian yang diperbarui ini mendapatkan warna eksterior baru di Cloudburst Grey dan Iridium, untuk dipadukan dengan lampu kabut yang tersedia sebagai opsi mandiri.

Jajaran RXL masih menawarkan beberapa teknologi canggih yang solid dengan konektivitas. Misalnya, integrasi kendaraan smartphone terbaru dan asisten virtual masing-masing sekarang menjadi standar di seluruh jajaran. Fungsi dapat diakses melalui layar sentuh 8 inci standar SUV atau 12,3 inci yang tersedia.

Jika BlackPals pengguna Android Auto, BlackPals dapat menikmati target sentuh lebih besar, antarmuka yang disederhanakan, dan tindakan suara melalui Asisten Google. Aplikasi yang tersedia termasuk Spotify, WhatsApp, Google Maps, dan lainnya. Sementara itu, integrasi Apple CarPlay berarti bisa mendapatkan petunjuk arah mengemudi, melakukan panggilan telepon serta mengirim dan menerima pesan melalui Siri, dan Anda juga mendapatkan akses ke aplikasi seperti Apple Maps, Podcast, dan Buku Audio, serta aplikasi pihak ketiga seperti Spotify.

Integrasi dalam mobil lain yang tersedia melibatkan Amazon Alexa, yang memungkinkan hembusan untuk mengakses layanan pilihan mereka, memutar musik, memeriksa berita, mengontrol berbagai perangkat rumah pintar dan banyak lagi.

Dalam hal keselamatan, rangkaian standar fitur-fitur canggih di Lexus RXL 2022 mencakup Lexus Safety System+ 2.0 dengan deteksi pengendara sepeda siang hari, deteksi pejalan kaki dalam cahaya rendah, Road Sign Assist, dan Lane Tracing Assist. Lalu ada Blind Spot Monitor standar untuk membantu Anda mengubah jalur, sementara Rear Cross-Traffic Alert dapat membantu saat mundur dari ruang.

Adapun kinerja, Lexus akan menunjuk ke RX 450hL 2022 sebagai "pengingat kepemimpinan merek hibrida" - kata mereka. Versi ini menghasilkan tenaga 308 hp gabungan dari mesin bensin V6 3,5 liter, bekerja bersama dua generator motor penggerak listrik torsi tinggi. RX 450hL 2022 juga dilengkapi dengan peringkat 29 mpg gabungan (8,1 l/100 km) yang diperkirakan oleh pabrikan. [asl/timBX]

Tags :

#
eksterior lexus rx 350l,
#
lexus rx 350l 2022,
#
lexus