MENU
icon label
image label
blacklogo

Double Cabin Andalan Mitsubishi Kini Miliki Lebih Banyak Varian

APR 19, 2018@20:47 WIB | 118 Views

(Launching Mitsubishi Strada Triton Athlete)

Meski pasar double cabin di Indonesia terbilang segmented, tapi Mitsubishi tetap memberikan perhatian untuk Strada Triton, yang merupakan mobil andalannya di kelas ini.

Sebagai bukti bahwa Mitsubishi tetap menjaga Strada Triton, di IIMS 2018 ini, mereka meluncurkan varian baru double cabin andalan mereka dengan embel-embel athlete.

Mitsubishi Strada Triton Athlete mengambil basis dari tipe Exceed. Dengan kata lain, tak ada perbedaan dari segi spesifikasi teknis antara keduanya.

Selaras dengan namanya, Mitsubishi Strada Triton Athlete memiliki tampilan tampilan yang lebih sporti dan atletis dari semua varian Strada Triton yang ada.

Demi memperkuat kesan tersebut, pelek dan gril Mitsubishi Strada Triton Athlete dilaburi dengan kelir hitam pekat. Ini jelas berbeda dari semua varian Strada Triton lainnya.

Lompat ke kabinnya, interior Mitsubishi Strada Triton Athlete terkesan cerah. Ini karena joknya dibalut dengan kulit yang mengombinasikan warna hitam dan oranye.

Sektor kepraktisan juga tak dilupakan oleh Mitsubishi untuk Strada Triton Athlete. Sebab, mereka memberikan jok elektrik di bangku pengemudi.

Varian baru dari Mitsubishi Strada Triton ini hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Untuk yang bertransmisi manual, harganya adalah sebesar Rp 431 juta. Sementara yang otomatis dijual seharga Rp 445 juta. (APSG/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mmksi,
#
strada triton,
#
triton athlete,
#
double cabin,
#
iims 2018