MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Retro-Futuristik Jaguar E-Type "Hot Rod”

AUG 21, 2020@13:00 WIB | 292 Views

Tiada ada banyak alasan untuk tidak terkejut dengan kehadiran Jaguar E-Type remaster yang tergambar dalam rendering yang ditampilkan ini. Mulanya, dunia telah menerima wujud dari E-Type yang dibangun dalam masa modern seperti yang dilakukan oleh British specialist Eagle dengan banyak sentuhan teknologi modern.

Tentu saja, polanya tidak terlihat radikal seperti model digital yang disajikan di sini. Sementara itu, sebab siapa pun yang tertarik dengan mobil dan koneksi Internet mungkin harus menyadari sekarang, salah satu misi dunia rendering adalah menghasilkan pendekatan gaya eksentrik.

Apa yang dihadirkan ini merupakan karya seniman digital Khyzyl Saleem, yang telah memutuskan untuk membawa gaya retro-futuristik ke mobil paling seksi yang pernah dirancang di dunia.

Namun, alih-alih menerapkan cluster lampu LED ke gaya klasik Jag dan menyebutnya sehari (elemen-elemen tersebut ada, meskipun), master piksel mengambil langkah lebih jauh.

Untuk satu hal ini, Speedster menkolaborasi chopped windshield alias kaca depan pelindung dengan posterior atas yang didefinisikan ulang. Ini menghadirkan tampilan motorsport pada kendaraan, yang pas, mengingat warisan balap E-Type.

Bicara soal motorsport, sementara Anda akan menemukan konfrontasi antara E-Type dan AC Cobra di video YouTube di akhir artikel, sang artis memutuskan bahwa interpretasi Jaguar dan Carroll Shelby tentang Kobra dapat hidup berdampingan dengan damai. Jadi ya, dari sinilah asal roda dan pengaturan knalpot samping.

Dari ban tanpa udara hingga pendekatan berbadan lebar, yang hampir mengubah pinggul E-Type menjadi jenis bahan NSFW bagi para penggemar genre digital, karya ini memiliki banyak detail lain yang patut mendapat perhatian penuh. [asl/timBX]

Tags :

#
desain retro-futuristik,
#
desain retro-futuristik jaguar,
#
jaguar e-type,
#
jaguar e-type hot rod