MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Terpaksa Mengganti Nama "Beast"

DEC 15, 2021@14:30 WIB | 112 Views

Rancangan mobil off-road Chevrolet, ‘Beast’, yang diperlihatkan untuk pertama kalinya di SEMA Show 2021 sepertinya harus mengganti namanya karena masalah trademark.

Seorang pejabat Chevrolet mengatakan, "Kami baru-baru ini dihubungi oleh pihak yang keberatan dengan penggunaan nama ‘Beast’ untuk kendaraan konsep off-road Chevy LT4 crate engine yang dipresentasikan di SEMA 2021, saat ini tim sedang mempertimbangkan alternatif penamaan lain”.

‘The Chevy Off-Road Concept’ adalah nama baru mobil ini, yang secara signifikan kurang sangar dibandingkan Beast. Jika pabrikan ingin menampilkan model ini lagi atau mengembangkannya lebih jauh, perlu ada nama baru untuk kendaraan tersebut.

Merek dagang Beast saat ini dipegang oleh Saber Automotive untuk digunakan pada mobil di Amerika Serikat. Perusahaan ini terkait dengan Rezvani, produsen supercar yang memproduksi Beast.

Rancangan dari Beast dimulai dengan Silverado short-bed yang dimodifikasi secara substansial sebagai fondasi untuk kendaraan berorientasi off-road. Roll cage chromoly steel 4130 sekarang mendominasi bodywork pada bagian atas. Sisa fasad, termasuk bagian depan yang membuka clamshell, diganti dengan panel bersudut.

Rancangan mobil monster ini dibekali mesin Chevrolet Performance LT4 supercharged V8 6.2 liter dengan tenaga 650 tenaga kuda. memiliki transmisi otomatis 10 kecepatan dengan transfer case dua kecepatan dan berpenggerak 4 roda.

Suspensi depan menggunakan bentuk potongan untuk lengan kontrol atas dan bawah, dan suspensi belakang mempunyai lima tautan dengan bilah Panhard. Setiap tautan ini memiliki konfigurasi yang dapat disesuaikan dengan spesifikasi balap. Mobil ini juga dilengkapi dengan ban off-road 37 inci dan velg beadlock 20 inci.

Rancangan Beast dari Chevrolet ini memiliki travel roda depan 12 inci (30,48 cm) dan travel roda belakang 15,5 inci (39,37 cm) dengan kombinasi ini. Ground clearance-nya cukup tinggi, yaitu 13,5 inci (34,29 sentimeter). [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
chevrolet,
#
sema 2021