MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Unik Jaguar & Land Rover Kenalkan Sejarahnya

AUG 08, 2017@18:11 WIB | 351 Views

Banyak cara produsen mobil mengenalkan sejarah mereka pada publik. Nah, yang dilakukan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku APM Jaguar Land Rover di Indonesia (JLR) ini cukup unik, sebab mendatangkan langsung berbagai mobil klasik yang pernah kondang di masanya.

Dalam pameran yang bertajuk ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’ ini Jaguar sepertinya ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang telah melegenda itu kepada masyarakat Indonesia. Bahkan Blackxperience sempat terkejut, pasalnya saat ini Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan kembali mobil-mobil Jaguar Land Rover klasik tersebut. Wow, kesempatan emas, nih..

Event yang di gelar mulai pada 11 – 13 Agustus 2017 dan 18 – 20 Agustus 2017 di Nava Park , BSD Tangerang itu tentunya juga melibatkan berbagai model Jaguar Land Rover terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Calon konsumen juga bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung kenyamanan, fitur-fitur canggih, dan performa dari mobil terbaik asal Inggris ini.

Menariknya di Nava Park ini para konsumen Land Rover juga bisa menguji mobil idaman mereka di area yang luas untuk test drive off road maupun on road. Melalui Land Rover Experience Tour, konsumen akan diajak berkompetisi dalam tantangan mengemudi dengan berbagai macam handicap yang sudah disiapkan, dimana membutuhkan ketangkasan dan keahlian dalam mengemudi.

Peserta dengan waktu terbaik akan mewakili Indonesia untuk mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017 mendatang bersama dengan peserta terbaik dari negara lain untuk memenangkan “Land Rover Experience Tour (LET)” di Peru pada bulan Oktober 2017.

JLR Indonesia bersama dengan Nava Park juga memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya yang ingin mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD City. Mereka akan disupiri menggunakan mobil Jaguar Land Rover dan mendapat VIP acces melihat pameran GIIAS. Jadi konsumen tidak perlu bermacetanmacetan dan repot menggunakan kendaraan pribadi. Cukup parkir di Nava Park dan JLR akan mengantar Anda ke ICE. [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
land rover,
#
blackauto,
#
autonews