MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Hebat Pertamina Salurkan BBM

DEC 24, 2019@08:21 WIB | 247 Views

Guna mengantisipasi tingginya konsumsi bahan bakar minyak (BBM) pada masa Natal 2019 dan tahun baru 2020 di sekitar pelabuhan penyeberangan Bakauheuni, SPBU terdekat dengan Exit Tol dan Jalur Wisata, Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel menyiagakan motoris yang siap melayani para pemudik. Adapun produk yang tersedia melalui pelayanan antar ini adalah Pertamax dan Pertamina Dex.

“Motoris yang membawa produk Pertamax dan Pertamina Dex ini merupakan fasilitas tambahan yang Pertamina siapkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi pemudik selama masa Satgas Natal dan Tahun Baru (Nataru),” jelas Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

Layanan motoris ini, menurut Rifky sudah bersiaga sejak Jumat, (20/12) hingga berakhir masa satgas Nataru yaitu 8 Januari 2020 dengan waktu operasional 24 jam. Sedangkan supply point produk motoris ini dari SPBU yang lokasinya dekat dengan Pelabuhan Bakauheuni, Exit Tol dan Jalur Wisata.

“Keberadaan motoris ini lebih untuk mengantisipasi lonjakan kemacetan yang terjadi di pelabuhan Bakauheuni, Exit Tol dan Jalur Wisata sehingga kendaraan konsumen lebih mudah dicapai jika menggunakan motor. Diprediksi, puncak kemacetan para pemudik akan terjadi mulai 21 Desember 2019,” tambahnya.

Pertamina, kata Rifky akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya guna memberikan kenyamanan kepada para pemudik yang masuk ke pulau Sumatera melalui pelabuhan Bakauheuni. Selain itu Rifky juga mengimbau kepada konsumen agar memilih BBM yang berkualitas agar perjalanan selama mudik menjadi lebih nyaman.

“Pertamina berharap tentunya konsumen cerdas memilih produk yang berkualitas dengan angka RON dan Cetane yang lebih tinggi, seperti produk Pertamax dan Pertamina Dex. Jika ingin mendapatkan layanan antar BBM di Bakauheuni, Sekitar Exit Tol dan Jalur Wisata, konsumen dapat menghubungi call center 135. Kami mendoakan, agar para pemudik dapat tiba dan kembali di tempat tujuan dalam keadaan selamat dan sehat,” tutup Rifky.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pertamina,
#
mudik