MENU
icon label
image label
blacklogo

CAMS dan Motum Berkolaborasi Kembangkan Simulator Balap FIA

APR 06, 2018@21:00 WIB | 94 Views

Australia akan melaksanakanan seri e-racing resmi pertama. Pakar simulator lokal, Motum Simulation, dan Konfederasi Australian Motor Sport (CAMS) minggu ini mengumumkan kolaborasi bersama yang juga nantinya menjadi bagian dari skema motorsport yang akan berangsung.

Kolaborasi ini akan melihat CAMS menggunakan Motum Simulation untuk pengembangan dan pengujian driver termasuk Junior dan Elite Training Camps. CAMS dan Motum juga setuju untuk mengembangkan seri balap e-sports menggunakan simulator gerak penuh dari Motum dan game GT Sport yang disetujui FIA.

Perjanjian akhir tentang kemitraan itu ditandatangani di Grand Prix F1 Australia di mana simulator Motum dipamerkan oleh anggota skuad CAMS Racing Star dan dicuji coba oleh Daniel Ricciardo.

Bos Motum Simulation, Steve Hoinville, mengatakan penyelarasan ide dan strategi dengan CAMS sangat menarik. “Sasaran kami benar-benar baik karena kami berdua bekerja untuk meningkatkan keterampilan pengemudi di motorsport. CAMS mengakui peran penting simulasi ke masa depan motorsport dan kami senang untuk bermitra dengannya dalam perjalanan ini, ”katanya, dilansir dari motoring.

“Ada dua bidang nilai bagi kita; salah satunya adalah transisi orang-orang ke dalam motorsport on-track, dan yang lainnya adalah potensi eSports untuk menjadi disiplin motorsport dalam dirinya sendiri,” kata Direktur Komersial CAMS John Murphy.

“FIA mengatur program Gran Turismo beberapa tahun yang lalu, kami mendapat kesempatan dengan Motum sekarang untuk melakukan sesuatu juga,” katanya.

“Langkah selanjutnya adalah mendapatkan dukungan , untuk mendapatkan sesuatu yang terjadi di tingkat lokal. Tujuannya adalah untuk menghubungkannya dengan program FIA Gran Turismo secara global, ”katanya.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
motorsport,
#
motum,
#
cams,
#
simulator