MENU
icon label
image label
blacklogo

Bradley Smith Ikhlas Tinggalkan KTM

MAY 05, 2018@15:30 WIB | 203 Views

 (Bradley Smith akan segera berpisah dengan KTM)

Di balik suksesnya KTM merekrut Johann Zarco, pastinya ada satu pembalap yang harus angkat kaki dari tim asal Austria itu. Ternyata, Bradley Smith adalah pembalap yang harus meninggalkan KTM pasca direkrutnya Johann Zarco.

Meski musim depan harus meninggalkan KTM, namun Bradley Smith mengaku ikhlas untuk melakukan hal tersebut. Sebab, sejak mendengar rumor KTM yang ingin merekrut Johann Zarco, Smith mengatakan bahwa ia sudah siap apabila harus meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak 2017 lalu.

 (Aksi Bradley Smith bersama KTM)

Kendati sejak awal sudah siap untuk pergi, bukan berarti Bradley Smith hanya pasrah saja saat tahu KTM ingin merekrut Johann Zarco. Ketika rumor itu berdedar, Smith mulai serius untuk bersaing dengan Pol Espargaro demi mempertahankan posisi di KTM.

Sayangnya, performa Bradley Smith masih kalah dari Pol Espargaro. Salah satu buktinya dapat dilihat dari hasil akhir MotoGP 2018, yang mana Pol Espargaro berada di urutan ke-17, dan Bradley Smith menempati posisi 21.

 (Musim depan, Johann Zarco akan gantikan posisi Bradley Smith di KTM)

Lantaran musim depan sudah tak lagi memperkuat KTM, maka Bradley Smith akan berusaha untuk menampilkan seluruh performa terbaiknya di musim terakhirnya bersama KTM.

Setelah nanti resmi berpisah dengan KTM, ada kemungkinan kalau Bradley Smith akan kembali ke tim yang sudah membesarkannya, yakni Monster Yamaha Tech3. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
ktm,
#
bradley smith,
#
auto sport