MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos Bentley: Kita Siap Produksi Mobil Listrik

MAY 14, 2018@08:30 WIB | 98 Views

CEO baru Bentley, Adrian Hallmark mengatakan bahwa bahwa merek mobil mewah tersebut belum melakukan perubahan pada kendaraannya dengan menambahkan teknologi masa depan seperti kompetitornya.  Namun, ia mengatakan bahwa Bentley telah menyiapkan strategi untuk perusahaan otomotif tersebut agar lebih maju dalam hal mobil listrik.

(CEO Bentley, Adrian Hallmark mengatakan pabrikan asal Inggris tersebut siap memproduksi mobil listrik)

Bentley baru meluncurkan kendaraan listrik pertamanya, Bentayga Hybrid, di tahun ini. Hallmark, yang sebelumnya bekerja di Jaguar Land Rover, mengatakan bahwa Bentley kemungkinan tidak siap untuk memproduksi mobil otonom , yang dapat saling terkoneksi.

“Bentayga Hybrid merupakan langkah pertama Bentley membuat mobil listrik, tetapi kita perlu membuat mobil hybrid lainnya. Maka hal pertama yang kami ubah sejak saya bergabung di Bentley adalah membuat siklus rencana elektrifikasi secepat yang kami bisa,” kata Hallmark.

(Namun mengenai kecanggihan teknologi seperti otonom, Hallmark belum mau menyematkan fitur tersebut)

Hallmark sangat terkejut dengan reaksi masyarakat terhadap Bentayga Hybrid, yang diluncurkan di pameran otomotif Jenewa tahun ini. Dari lima merek mewah Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Aston Martin dan Bentley, Pujian terbaik diberikan kepada Bentley, ditambah minat pengunjung yang luar biasa. 

Kemungkinan besar Bentley akan menerapkan powertrain hybrid dalam Bentley Flying Spur, yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

(Untuk detail mobil listrik yang akan hadir lima tahun mendatang, Bentley masih merahasiakannya)

Hallmark juga menegaskan bahwa Bentley listrik akan hadir dalam lima tahun ke depan. Hallmark juga belum mau membocorkan detail lebih lanjut tentang jenis model yang akan diluncurkan.

“Bentley akan menggunakan tenaga listrik dalam lima tahun ke depan,dan itu pasti. Tapi mengenai desain mobil tersebut dan juga fitur-fiturnya masih kami rahasiakan.”[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
bentley,
#
ev,
#
adrian hallmark