MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Mengenai Honda Pilot 2019

MAY 21, 2018@11:00 WIB | 1,844 Views

Meskipun Honda belum mengungkapkan spesifikasi dari Pilot 2019, tetapi beberapa sumber telah mengungkapkan beberapa pembaruan teknologi yang akan disematkan ke dalam Pilot 2019, yang berbeda tiap tipenya. 

(Honda berencana memproduksi Honda Pilot 2019)

Dilansir dari vtec, Honda Pilot 2019 standar akan disematkan dengan Honda Sensing Safety Suite, LED low beam headlights, velg 18 inci dan automatic high beams. Untuk tipe EX SUV tersebut mendapatkan blind spot indicators, kursi elektrik untuk pengemudi, kursi one touch tumble di baris kedua, lampu kabut LED, rear HVAC dengan kontrol belakang, kursi berpemanas di bagian depan, dual zone automatic climate control, dan konektivitas untuk Apple Carplay dan Android Auto.

Khusus Pilot 2019 tipe EX-L , terdapat tambahan fitur seperti jok kulit, moonroof, power tailgate, auto dimming rearview mirror, dan fungsi memori untuk kursi pengemudi dan spion. Tipe ini juga dilengkapi sistem Navigasi dan Hiburan berupa Blu-ray, dan fungsi streaming.

(Bocoran dari laman vtec, Pilot 2019 akan memiliki beberapa fitur tambahan di beberapa tipe)

Khusus tipe touring ditambahkan velg 20 inci, transmisi otomatis 9 percepatan, sensor parkir, kursi berpemanas di baris ke-2, lampu depan LED, paddle shifter, handsfree power tailgate, dan sistem audio premium 10 speaker. 

Untuk tipe elite juga ditambahkan menambahkan kursi depan berventilasi, auto dimming untuk spion samping, stir berpemanas, rain sensing wipers, dan wireless phone charge.

(Mengenai mesin, Honda belum membeberkan jenis mesin yang akan digunakan)

Di Honda Pilot sebelumnya, mobil ini diberikan jantung pacu V6 3,5 L yang memiliki daya 280 Hp. Khusus untuk Pilot 2019, Honda sampai saat ini belum membeberkan jantung pacu terbaru, atau mungkin tetap menggunakan mesin lama.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
pilot 2019