MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M2 Black Shodow Edition Disajikan Lebih Eksklusif

MAR 07, 2018@08:05 WIB | 416 Views

Meski BMW sedang ‘mengodok’ generasi baru M2 yang bakal menjadi sedan paling buas untuk diajang segmennya, namun BMW diam-diam membangun varian edisi spesial coupe yang sporty untuk menandakan sebagai sedan paling terlaris. Jika dilihat dari angka penjualan, BMW M2 secara global mencapai lebih dari 12.000 unit pada tahun 2017, sehingga memungkinkan M2 menjadi mobil dikeluar M paling terlaris.

Untuk itu BMW menciptakan versi Black Shodow Edition yang tersedia secara eksklusif dengan baluran warna Sapphire Black Metallic yang terlihat lebih elegan. Untuk melengkapi tampilan M2, velg berdiameter 19 inci berkeliar menampilkan desain Y-spoke dan dilengkapi dengan tutup kaca samping karbon.

Kemudian perubagan lainnya pada varian spesial edition ini terjadi pada knalpot krom hitam dan tampilan karbon untuk diffuser belakang, sementara di bagian depan kisi-kisi memiliki lapisan hitam gloss.

Tersedia bulan depan di Eropa, BMW M2 Coupe Edition Black Shadow tidak ada perubahan pada bagian jantung pacu, masih sama dengan generasi sebelumnya. BMW M2 mengemas mesin enam silinder turbocharger berkapasitas 3.000cc yang dapat menghasilkan tenaga 365 hp dan torsi 465 Nm.

Mobil ini dapat berakselerasi dari jarak 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,3 detik. Mesin akan dijalan melalui roda belakang melalui transmisi tujuh kecepatan, dual clutch.

Jika Anda berminat untuk meminang mobil paling ‘hot’ ini, BMW akan menjualnya pada bulan Juni 2018 mendatang. BMW juga akan menawarkan beberapa perubahan dibagian eksterior dengan bahan serat karbon, suspensi yang ditingkatkan, dan  chassis lebih optimal. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
spesialedition